Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaBhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Serahkan Bantuan Materiil RS-RTLH di Muara Badak

Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Serahkan Bantuan Materiil RS-RTLH di Muara Badak

Bontang – Tiga Pilar Desa Saliki Kecamatan Muara Badak menyerahkan bantuan materiil Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) dengan sumber bantuan dari Program Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Saliki Kecematan Muara Badak.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Desa yang diwakili Sekretaris Desa Rosmini yang didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Ricko Seteven, Bhabinsa Serka Agus P dan Perwakilan BPD Desa Saliki, Selasa (23/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Tiga Pilar Desa Saliki menyerahkan bantuan RS-RTLH secara simbolis berupa Atap Seng dan Kayu untuk 3 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan dengan adanya program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh pemerintah diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat kurang mampu.

“Apalagi di situasi Pandemi Covid-19 ini, Pemerintah punya kewajiban dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang ada masyarakat”, ujar Kasi Humas.

“Itulah pentingnya bersinergi bersama dalam menghadapi permasalahan yang ada dan bantuan sosial yang diberikan sekiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat”, tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments