Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaCegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polres Bontang Bersama Satpol PP

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polres Bontang Bersama Satpol PP

Bontang – Dalam rangka mendukung perapan PPKM level 2 personil gabungan polres Bontang , dan Satpol PP semakin intensif melaksanakan patroli gabungan KRYD pendisiplinan prokes serta imbauan prokes sambil membagikan Masker di pasar tradisional dan ruang publik di Wilayah kota Bontang

Seperti hari ini Selasa 23/11/2021 sebanyak 11 orang petugas gabungan yang dipimpin Ipda Lukito selaku padal melaksanakan patroli gabungan KRYD dalam rangka sosialisasi prokes dan pembagian masker di pasar Rawah indah Kel. Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan kota Bontang.

Dalam kegiatan itu,terlihat Petugas gabungan menghimbau seluruh pengunjung serta pedagang dan juga warga  disekitar area pasar untuk mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Masker hari ini dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar juga masyarakat yang ada di ruang publik.

Kasi Humas Polres Bontang AKP Suyono Mengatakan Polres Bontang bersama Satpol PP rutin melaksanakan patroli gabungan pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar Tradisional dan ruang publik guna memastikan penerapan protokol kesehatan di jalankan dengan baik , hal ini untuk menekan sebaran covid 19 di massa PPKM Level 2.

“Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas.

Dengan memakai masker dan penggunaannya secara benar diharapkan Kasi Humas dapat meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di kota Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments