Selasa, November 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaSinergi TNI-Polri Amankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Sinergi TNI-Polri Amankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polresbontang.com – Jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, TNI-Polri terus meningkatkan pengamanan guna menjaga kondusivitas keamanan. Seperti terlihat personel Polsek Muara Badak bersama Babinsa Koramil 0908-01 Muara Badak melaksanakan pengamanan di Gereja GPSDI AIR KEHIDUPAN di Jl. Badak 58 Rt.23 Desa Tanjung Limau Kec. Muara Badak, Senin (16/12/19).

TNI dan Polri bersinergi dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru yang diberi nama “Operasi Lilin Mahakam 2019” untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kita selalu bersinergi dengan TNI dalam semua kegiatan, untuk beri rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beribadah, liburan natal dan tahun baru,” kata Waka Polsek Muara Badak Iptu Marthen Lalo yang memimpin pengamanan.

“Sebelum pelaksanaan Ibadah, Kita lakukan sterelisasi baik didalam Gereja ataupun luar Gereja, juga melakukan pemeriksaan barang bawaan jemaah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari kelompok terorisme dan radikal,” jelasnya.

Sedikitnya 5 personil Polsek Muara Badak dan 1 personil Koramil 0908-01 Muara Badak dilibatkan dalam pengamanan. Termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta 2 orang Petugas Pengamanan Internal Gereja, tambah Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments