Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaKapolres Hadiri Pelantikan PCNU Kota Bontang, Masa Khidmat 2019-2024

Kapolres Hadiri Pelantikan PCNU Kota Bontang, Masa Khidmat 2019-2024

Polresbontang.com – Pelantikan Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan MWC- NU Se- kota Bontang masa Khidmat 2019 – 2024 dilaksanakan di Gedung PCNU Jl. Patimura Kel. Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Senin (16/12/2019) malam.

Acara yang diikuti 450 orang jamaah ini dihadiri Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, Ketua MUI Kota Bontang, Ketua PC NU Kota
Bontang, anggota DPRD Kota Bontang H. Sumariyono, Ketua dan pengurus MSB dan dan para Ketua MWC NU se Kota Bontang.

83 orang pengurus PCNU Kota Bontang mengikuti Pelantikan yang dipimpin langsung Wakil Ketua Umum PBNU dari Jakarta Bpk Dr. KH Marsudi Suhud. Kali ini Panitia mengambil tema “menegakan dan menguatkan ASWAJA an – Nadliyah dalam menghadapi era milenial 4.0”.

Dalam sambutanya, Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pengurus PCNU Kota Bontang masa bakti 2019 – 2024 dan berharap pengurus baru ini dapat bekerjasama dan terlibat dalam program pembangunan Kota Bontang mendatang.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menjelaskan untuk menjaga acara Pelantikan Pengurus PCNU Kota Bontang masa bakti 2019 – 2024 ini dirinya penurunkan sedikitnya 15 personil yang dibantu Dishub, Banser dan Pagar Nusa.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PCNU Kota Bontang ini dan berharap pengurus baru PCNU Kota Bontang dapat bekerjasama dengan Polres Bontang dalam memelihara Kamtibmas Kota Bontang, katanya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments