Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Wujudkan Kedekatan Polisi dan Anak-Anak Usia Dini

Polres Bontang Wujudkan Kedekatan Polisi dan Anak-Anak Usia Dini

Polresbontang.com – Kedekatan polisi dengan masyarakat semakin melekat. Tidak hanya dengan Ibu-ibu dan bapak-bapak serta anak remaja, polisi juga semakin dekat dengan anak-anak. Yang terbaru, Polres Bontang melalui Sat Lantas Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan  “Polisi Sahabat Anak” ke TK Kemala Bhayangkari Bontang, Senin (16/12/2019).

Personil Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bontang Bripka Riska Indah  yang didampingi bebera orang guru, melaksanakan kegiatan sambang ke TK Kepala untuk bercengkerama sembari mengajari arti rambu-ram,bu lalu lintas.

“Jadi kami punya kegiatan yang diberinama “Polisi Sahabat Anak”. Kami selalu menanamkan konsep bekerja untuk selalu dekat dengan anak-anak dan juga masyarakat luas,” ungkap Riska panggilan Bripka Riska Indah.

Dalam kegiatan tersebut, Polisi memperkenalkan tugas-tugas polisi yang dikerjakan selama bertugas kepada anak-anak. Seperti biasa, mereka juga memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas dan memberikan himbauan Kamtibmas terhadap anak TK, bernyanyi dan berpatroli, tutur Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono..

“Kami ingin anak-anak sejak usia dini mengenal apa tugas polisi dan juga beberapa rambu-rambu dasar lalu lintas yang bisa mereka mengerti,” lanjut Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments