Jumat, Agustus 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaSigap, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Bajuri Bantu Warga yang Sakit

Sigap, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Bajuri Bantu Warga yang Sakit

Polresbontang.com – Polres Bontang – Polda kaltim – Mendapati Laporan dari warga, bahwa salah satu warga binaannya mengalami sakit dan kondisi tidak mampu jalan, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Bajuri langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi rumahnya.

Nenek Ira namanya, selain usianya yang sudah lanjut yang mengalami sakit lumpuh dan tidak memiliki keluarga serta ekonomi dibawah garis kemiskinan, membuat iba Bhabinkamtibmas Ahmad Bajuri.

Melihat kondisi tersebut, selanjutnya kami bersama beberapa orang tetangga berinisiatif mengangkat Nenek Ira untuk kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bontang untuk mendapatan perawatan dan pengobatan,” kata Ahmad Bajuri.

“Setelah sampai Rumah Sakit, Nenek Ira kami serahkan kepada Petugas Medis Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif”.

Ini kami lakukan merupakan suatu upaya untuk mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan kami, hal ini sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ujarnya

Selain tugas sebagai anggota Polri dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menyampaikan apresiasi atas kesigapan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pertolongan kepada warga yang sedang sakit.

Kepedulian tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, lanut Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments