Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPersonil Polres Bontang Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Personil Polres Bontang Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Polresbontang.com – Kepolisian Resort (Polres) Bontang, melaksanakan tes kesamaptaan bagi para personelnya. Tes kesamaptaan periode I tahun 2020 ini dilakukan di Stadion Besai Berinta atau lebih dikenal Stadion Lang-Lang, Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontrang Utara Kota Bontang, Rabu (5/2/2020).

Para personel Polres Bontang mengikuti tahapan tes kesamaptaan jasmani yang terdiri dari lari 12 menit, push up, sit up, pull up dan lari angka 8.

Menurutnya, seluruh peserta kesemaptaan jasmani ini, wajib melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh Urdokkes (Urusan kedokteran dan kesehatan) dengan maksud untuk mengetahui kondisi kesehatan sebelum mengikuti tes, .

Kesamaptaan Jasmani Polres Bontang digelar mulai tanggal 5 sampai 11 Pebruari 2020 untuk personil Polres dan Polsek Kota Bontang dilaksanakan tanggal 5 sampai 7, sedangkan untuk Polsek luar kota yakni Muara Badak dan Marangkayu dilaksanakan tanggal 11 Pebruari 2020.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polri untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas kedepannya,” terang Kompol Teguh..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments