Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaSat Lantas Gelar Jumat Berbagi, Kunjungi Warga Kurang mampu

Sat Lantas Gelar Jumat Berbagi, Kunjungi Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Staf Sat Lantas Polres Bontang menggelar bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga Lansia dan warga kurang mampu di Wilayahnya, Jum’at (20/12/2019).

Sembako yang dibagikan kepada kaum Duafa tersebut berisikan antara lain Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kecap, Minyak Goreng, Teh, Kopi dan Susu Kaleng.

Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Waka Polres, Kasat Lantas, Staf Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak mendata warganya yang Lansia dan kurang mampu.

Hari ini yang menjadi sasaran Jumat berbagi kepada Bpk Subur alamat Jln . Pattimura gg Pencak Silat RT. 13 Kel. Api2 Bontang Utara.

Jum’at Berbagi disebutkan sebagai wujud kepedulian anggota Polres Bontang dan Polsek Jajaran dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan penyerahan sembako kepada kaum Duafa ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga dengan dipandu para Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang, terang Kapolres.

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” jelasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments