Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaRUTIN PATROLI, TEKAN ANGKA KRIMINALITAS DI KOTA BONTANG

RUTIN PATROLI, TEKAN ANGKA KRIMINALITAS DI KOTA BONTANG

polresbontang.com, Bontang – Mencegah bertambahnya angka kriminalitas di Kota Bontang, Polres Bontang rutin laksanakan patroli. Dipimpin Bripda Dian bersama dua rekannya melakukan patroli dialogis di wilayah Pasar Rawa Indah, selasa (06/08/2019) pukul 10.30 wita.

Pada kesempatan dialogis tersebut Bripda Dian memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.“Kami minta untuk seluruh masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, dan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,” kata Bripda Dian.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. M.Si melalui Kasat Sabhara mengatakan, “Bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polres Bontang serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.”

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif anggota Sabhara Polres Bontang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari, serta menjaring segala informasi yang ada khususnya diwilayah Kota Bontang,” kata Kasat Sabhara.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas disuatu wilayah,” pungkas Kasat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments