Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaRapat Pleno Pemilu 2019 KPU Kota Bontang Berjalan Aman dan Lancar

Rapat Pleno Pemilu 2019 KPU Kota Bontang Berjalan Aman dan Lancar

Bontang – Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat KPU Kota Bontang yang sempat tertunda akhirnya selesai.

Ketua KPU Bontang, Erwin ST menyatakan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat Kota Bontang berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi suara PEMILU 2019 tingkat Kota Bontang telah selesai, dan malam ini langsung kita lakukan Acara Penutupan dan Penandatanganan DB, Senin 6/5/2019 tadi malam.

Erwin mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang turut bersabar menemani kami hingga malam ini sehingga proses perhitungan dapat berjalan lancar dan kondusif walau masih ada sedikit kendala.

Tepat jam 23.00 WITA, acara penutupan Rapat Pleno yang dihadiri oleh Kapolres Bontang AKBP Siswanto, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh, Eko Pristiono, Ketua dan anggota Komisioner Bawaslu Kota Bontang secara resmi ditutup Ketua KPU Kota Bontang Erwin..

Pada kesempatan tersebut Komisioner Bawaslu dalam Statemennya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Bontang yang sudah bisa melaksanakan proses rekapitilasi dengan aman, lancar dan meskipun ada sedikit keberatan, itulah proses,” ujar Agus Susanto Komisioner Bawaslu Bontang.

Setelah Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat Kota Bontang ditutup, para saksi harus menyelesaikan penandatanganan DB dan kemudian akan dibagikan kepada semua pihak yang berwenang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments