Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaPemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai, Sejumlah Saksi Apresiasi Kinerja TNI-POLRI.

Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai, Sejumlah Saksi Apresiasi Kinerja TNI-POLRI.

Bontang – Pelaksananaan pemilu Legislatif ( Pileg) dan Pemilu Presiden ( Pilpres) Di Kota Bontang berlangsung Aman, damai dan lancar hal tersebut mendapat apresiasi oleh sejumlah tokoh masyarakat dan para Saksi Kontestan Pemilu.

Bahkan para saksi terdiri Saksi dari Paslon Pilpres, Saksi DPD, Saksi DPR RI, Saksi DPRD Propinsi dan Kota Bontang usai Rapat Pleno mendeklasikan bersama didalam Ruang Rapat Pleno Pemilu 2019 tingkat KPU Kota Bontang, Senin (6/5/2019).

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU, Bawaslu dan Seluruh Jajaran Penyelenggara Pemilu. Karena pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Bontang, sejak dari pencoblosan hingga penghitungan suara berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,” kata para saksi.

Selain itu juga, lanjut dia, dirinya mengapresiasi jajaran aparat keamanan TNI-Polri, terutama Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang dan Den Rudal 002 Bontang, serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu serentak, sehingga Pemilu 2019 di Kota Bontang berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

“Apresiasi kami berikan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri,” yang selalu menjaga dan mengawal Tahapan Pemilu hingga selesai, Ujarnya

Kegiatan pelaksanaan Deklarasi Damai dan Testimoni para Saksi dan Tim Sukses pasca terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta jujur dan adil di Kota Bontang dideklarasikan langsung usai Rapat Pleno Pemilu tingkat KPU Kota Bontang tadi malam.

Kami para saksi dan elemen masyarkat Kota Bontang membacakan isi deklarasi.“, Mengapresiasi Penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 di Kota Bontang yang berjalan dalam keadaan aman, damai, sejuk, jujur dan adil.

Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk kembali bersatu dan menghilangkan segala bentuk perbedaan serta tetap menjaga suasana aman damai dan sejuk dilingkungan kita.

Mari kita serahkan dan percayakan kepada KPU untuk merampungkan keseluruhan proses yang sudah berlangsung, dan mari kita wujudkan Kota Bontang tetap Aman, damai dan sejuk bekerja bersama untuk kemajuan Kota Bontang”.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang kepada awak media ini mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama, pemuda, tokoh politik, para saksi Kontestan Pemilu dan para penyelenggara pemilu yang sudah sama-sama menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu hingga rapat pleno KPU Kota Bontang.

“Alhamdulillah berkat kesadaran semua pihak Pelaksanaan Pemilu 2019 hingga penetapan hasil pemilu di Kota Bontang melalui rapat Pleno berlangsung aman dan damai” katanya

Kapolres juga berharap, semoga kondusivitas keamanan Kota Bontang ini akan terus terjaga hingga hasil resmi KPU di umumkan 22 Mei 2019 mendatang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments