Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Muara Badak, Terima Kunjungan Direktur Utama Pertamina Hulu Indonesia

Polsek Muara Badak, Terima Kunjungan Direktur Utama Pertamina Hulu Indonesia

Polresbontang.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Badak – Polres Bontang – Polda Kaltim menerima kunjungan Direktur Utama Pertamina Hulu Indonesia (PHII) Bapak Ir. Dr. Bambang Manumayoso dan Komisaris PHI Bapak Iman Prasetyo dan Bapak Irjen Pol purn Taufan Hunneman berserta GM Pertamina Hulu Sanga Sanga, Selasa (11/2/2020).

Kunjungan Direktur Utama Pertamina Hulu Indinesia (PHII) dan rombongan diterima langsung dengan penuh kehangatan oleh Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf di ruang kerjanya di Mako Polsek Muara Badak.

Usai melaksanakan kunjungan ke Polsek Muara Badak, rombongan Direktur Utama Pertamina Hulu Indinesia (PHII) juga mengunjungi salah satu rumah karyawan PHSS dan mengecek situasi yang ada di kediaman Yusuf yang berada di Jl. Binaraga No. 66 Desa Badak Ulu Kec. Muara Badak.

Tidak cukup disitu, selesai mengunjungi rumah karyawan PHSS, Direktur Utama Pertamina Hulu Indinesia (PHII) Bapak Ir. Dr. Bambang Manumayoso dan rombongan yang didampingi Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf dan Wakapolsek Iptu Marthen Lalo menuju Satelit 4 di daerah Nilam Desa Saliki Kec. Muara Badak dan melanjutkan kunjungan ke Handil Terusan Kec. Anggana.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf mengatakan bila Kedatangan Rombongan PHI di Polsek Muara Badak bertujuan untuk Silatuhrahmi dan Koordinasi Obvitnas PHSS yang ada di Muara Badak.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments