Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara Peduli Penghijauan, Gelar Aksi Menanam Pohon

Polsek Bontang Utara Peduli Penghijauan, Gelar Aksi Menanam Pohon

Polresbontang.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bontang Utara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (forkompimcam) Bontang Utara, menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan”, Jumat (10/01/2020).

Prosesi penanaman pohon tersebut dilakukan oleh Kapolsek Bontang Utara AKP Eko Wahyono bersama Danramil, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bontang utara, Camat Bontang utara Drs. Sudi Priyanto M.si, Kepala taman nasional Kutai, Lurah se Kec. Bontang Utara, Bhayangkari, Anggota Polsek Bontang Utara dan Masyarakat yang menghadiri sekitar 150 orang.

“Penanaman pohon yang diberinama “Polri Peduli Penghijauan” ini merupakan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan, salah satunya dilakukan di lingkungan Mako Polri,”, kata Kapolsek dalam sambutannya.

Diakuinya, penanaman pohon tersebut dalam rangka menyambut Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020. “Dalam hal ini Polri melakukan proggram penghijauan, termasuk Polsek Bontang Utara,” jelas Kapolsek..

Bibit yang kami tanam jenis Mangrove sebanyak 200 bibit, makanya kami menggandeng Taman Nasional Kutai yang memliki lokasi Mangrove juga bekerjasama dengan  Camat, Lurah se Kec. Bontang Utara dan masyarakat sekitar, lanjut AKP Eko Wahyono.

“Prinsipnya kita akan laksanakan dengan senang hati dan ikhlas demi kebaikan, bukan semata untuk pujian maupun penghargaan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments