Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaDukung Penghijauan, Polsek Muara Badak Tanam Pohon

Dukung Penghijauan, Polsek Muara Badak Tanam Pohon

Polresbontang.com – Dalam rangka mendukung Program Penghijauan Kapolri yang diberi nama “Polri Peduli Penghijauan”,  Polsek Muara Badak – Polres Bontang melakukan penanaman bibit pohon buah-buahan di Lingkungan Pos Polisi Tanah Datar Polsek Muara Badak, Jumat (10/1/2020) pagi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kapolsek Muara Badak IPTU Yusuf SH. MH, Waka Polsek Muara Badak Iptu Martin Lalo, Mewakili Danramil Muara Badak Sertu Burhanuddin, Mewakili Pemerintah Kecamatan Kades Tanah Datar Bapak H. Anuar dengan diikuti Ormas Pemudah Pancasila dan Personel Polsek Muara Badak.

“Polsek Muara Badak turut melakukan penanaman pohon terdiri 500 bibit buah-uahan antara lain Nangka, Durian, Elai, Mangga, Cempedak, Petai, Apokat, Rambutan, Sirsat, Jambu dan jeruk ,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek berharap, tanaman-tanaman ini dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Dan ini merupakan warisan bagi anak dan cucu kita kelak.

Kapolsek juga mengatakan, penanaman pohon ini tidak hanya sebagai pencegahan dini terhadap bencana yang dihasilkan dari kerusakan lingkungan, namun juga diharapkan dapat memberikan sumbangan oksigen bagi kehidupan manusia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments