Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara bersama Bhayangkari laksanakan jumat berbagi kepada warga yang kurang...

Polsek Bontang Utara bersama Bhayangkari laksanakan jumat berbagi kepada warga yang kurang mampu di wilkum Polsek Bontang Utara

Polda Kaltim, Polres Bontang – Kali ini giat Sedekah Jum’at berkah Polsek Bontang Utara Polres Bontang menjenguk keluarga  Ibu Siati, warga Jl Batu Sahasa RT 10 Kel. Bontang Kuala Kec. Bontang Utara,yang kurang mampu.

Kunjungan menjenguk Ibu Siati ini setelah beberapa hari lalu Kapolsek Bontang Utara mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Aipda Tachir, yang mana Ibu Siati  terlahir dari keluarga kurang mampu di Kelurahan Bontang Kuala.

Kehadiran kunjungan Kapolsek Bontang Utara beserta jajaran bertujuan untuk memberikan bantuan kepada Siati, sehingga dapat mengurangi bebannya. Dan kedatangan jajaran Polsek Bontang Utara ini disambut baik oleh ibu Siati

Dalam penyampaian Kapolsek Bontang Utara mengatakan, bahwa kegiatan Sedekah Jum’at ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan jajaran Polres Bontang.

“Agenda Kegiatan rutin Polres  Bontang hari ini tertuju kepada Ibu Siati, dengan tujuan saling berbagi. Mari kita terus berbagi kepada orang yang membutuhkan uluran tangan kita,” ajak Kapolsek.

Sementara itu  ibu Siati yang merupakan seorang janda ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bontang Utara beserta jajarannya dan Bhayangkari Polsek Bontang Utara, yang telah berbaik hati memberi bantuan berupa sembako tersebut.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments