Minggu, Juni 16, 2024
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polsek Bontang Utara menyantuni nenek yang berusia tua dan tidak...

Jumat Berbagi, Polsek Bontang Utara menyantuni nenek yang berusia tua dan tidak mampu

TPolda Kaltim – Polres Bontang – Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Jumat (31/5/2019) pagi tadi, Polsek Bontang Utara Polres Bontang  menjalankan fungsi pengayoman terhadap masyarakat, serta turut serta mendukung program ‘Jumat Berbagi’ yang digagas oleh jajaran Kepolisian Polda Kaltim, dan Polres Bontang.

Pada pekan pertama  Jumat Berbagi ini, seorang nenek  tua berusia 63 tahun yang bernama Ibu Ana Ngatminah, warga jalan Batu sahasa RT 10 Kel. Bontang Kuala menjadi warga pertama yang mendapatkan kunjungan dari Polsek Bontang Utara.

Kapolsek Bontang Utara, Iptu Eko Wahyono bersama Wakapolsek, Ipda Sodik Suhartanto memimpin langsung kunjungan ke rumah nenek Ana Ngatminah yang hanyaseorang janda.

Untuk menuju rumah nenek Ana, personel kepolisian harus menempuh perjalanan dengan berjalan kaki melewati beberapa perkampungan dengan membawa sejumlah sembako, diantaranya beras, mi instan, telur, dan kebutuhan pokok lainnya.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments