Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaBerbagi kebahagiaan., Kapolsek Marangkayu melaksanakan Jumat berbagi dengan warga yang kurang mampu...

Berbagi kebahagiaan., Kapolsek Marangkayu melaksanakan Jumat berbagi dengan warga yang kurang mampu di marang kayu

Polda kaltim, Polres Bontang – Polda Kaltim jajaran PolresBontang, memberikan contoh, menciptakan iklim loyalitas dan kerja sama, dan aktif di masyarakat untuk berbagi kesuksesan mereka dengan orang- orang yang membutuhkan.

Kapolsek Marang Kayu IPTU Sugiharto, SH bersama jajaran Polsek Marang Kayu melaksanakan Program Rutin Polres Polres Bontang yakni “Jumat Berbagi” berupa pembagian sembako gratis kepada Keluarga kurang mampu di Kecamatan Marang Kayu.

Kali ini Kapolsek marang Kayu bersama Kanit Binmas Polsek marang kayu menyambangi keluarga yang kurang mampu bernama  Ibu Mujiah yang tinggall di Desa Sebuntal Kecamatan Marang Kayu.

Kapolres Bontang Melalui Kapolsek Marang Kayu IPTU Sugiharto, SH menjelasakan bahwa hal ini sangat mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah tersebut, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. “Adanya program ini, bertujuan agar personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat kurang mampu tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya”, ujar IPTU SUGIHARTO,SH.

Selanjutnya dengan program ini, Polri berusaha terus membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya dengan ikut serta memberikan bantuan secara langsung. Kemudian mengajak peran aktif masyarakat, agar bahu membahu serta menghilangkan kesan negatif terhadap polisi, agar selalu mengayomi dan humanis di kalangan masyarakat, tutur Kapolsek marangkayu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments