Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan Terus Masifkan Patroli Dan Pembagian Masker

Polsek Bontang Selatan Terus Masifkan Patroli Dan Pembagian Masker

Bontang – Polsek Bontang Selatan terus masifkan patroli dan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, diwilayah Kec. Bontang Selatan Senin 17/01/ 2022

Patroli dan pembagian masker kali ini menyasar pedagang , pengunjung dan pertokoan di area pasar Rawa indah. dalam kegiatan patroli tersebut petugas patroli memberikan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada pedagang dan masyarakat pengunjung yang di temui tidak memakai masker pada saat pelaksanaan patroli.

Kapolsek Bontang Selatan AKP Suyoko SH mengatakan kegiatan patroli dan pembagian masker ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk upaya dukungan Polri khususnya polsek Bontang Selatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 .

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, polsek Bontang Selatan terus melaksanakan patroli pengawasan protokol kesehatan dan pembagian masker utamanya di tempat tempat keramian seperti pasar ” ujarnya.

Kapolsek Menambahkan , penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 masih begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin,

“Kami mengajak masyarakat, untuk jangan bosan bosan mematuhi protokol kesehatan utamanya 5M , sehingga penyebaran Covid-19 di kota Bontang dapat diminimalisir ” tutup AKP Suyoko. .

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments