Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaWakapolres Hadiri Pelantikan Pejabat Pemerintah Kota Bontang

Wakapolres Hadiri Pelantikan Pejabat Pemerintah Kota Bontang

Bontang – Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa mewakili Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pemerintah Kota Bontang, Senin (17/01/2022).

Pejabat yang menjalani Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji adalah Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Adsminitrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Acara yang di gelar di Pendopo Rujab Walikota Bontang Jln. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara itu dipimpin langsung Walikota Bontang Basri Rasse.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Bontang Hj Najirah S.E, Sekda Kota Bontang Ir.Aji Erlynawati,MT, Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, SH, SIK, Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda M.Tr.Han, M.I.Pol, Kajari Bontang Dasplin S.H M.M, Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi dan Para Kepala OPD Pemkot Bontang.

Sebanyak 81 orang Pejabat yang menjalani Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan, dengan ditandai Penanda tanganan Naskah Berita Acara Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan dan Fakta Integritas.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Kompol Suyono berharap Pejabat yang dilantik dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kota Bontang.

“Selamat kepada Pejabat yang telah di Lantik, semoga amanah dengan jabatan barunya”, kata Kompol Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments