Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Terima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Antik 2 Polda Kaltim

Polres Bontang Terima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Antik 2 Polda Kaltim

Polresbontang.com – Polres Bontang menerima kunjungan tim supervisi dari Biro Operasi Polda Kaltim dalam rangka supervisi ops Anti Narkotika (Aantik) mahakam 2 di Polres Bontang, Kamis (5/12/2019).

Tim di pimpin Akbp Saiful Bahri (ketua team) dengan beranggotakan Kompol Jupri Rana (anggota team)
dan Bripka Gendro (anggota team) di sambut Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama PJU Polres Bontang langsung menuju ke Ruang Saber Pungli untuk melakukan Supervisi.

Kedatangan tim Supervisi ini untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Operasi Antik Mahakam ke 2 tahun 2019 di Polres Bontang, supervisi ini juga untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan Operasi dan kendala kendala yang dihadapi.

Pada Operasi Antik Mahakam ke 2 tahun 2019 ini, Polres Bontang mendapat target pengungkapan sebanyak 10 kasus dengan rincian 2 kasus sebagai Target Operasi (TO) dan 8 kasus tambahan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kabag Ops Kompol Ngadiman yang didampingi Kasat Reskoba AKP I. Gusti Ngurah Suarka kepada awak media ini mengatakan Polres Bontang telah melaksanakan Operasi Antik ini dengan hasil telah melakukan pengungkapan sebanyak 6 kasus.

Operasi berlangsung selama 15 hari dari tanggal 28 Nopember hingga 12 Desember 2019. Jadi masih ada waktu seminggu untuk menambah pengungkapan, jelas Ngadiman.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments