Rabu, September 28, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Hadiri Acara Silaturahmi dan Dialog Kamtibmas Gagasan FKDM

Kapolres Bontang Hadiri Acara Silaturahmi dan Dialog Kamtibmas Gagasan FKDM

Polresbontang.com – Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bukan semata-mata tugas dan tanggung jawab Aparat Keamanan TNI dan POLRI semata, namun tugas seluruh warga masyarakat.

Malam ini (tadi malam) Rabu 4/12/2019 Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Bontang menggelar acara Dialog antara Forkopimda, KPU, Bawaslu dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB).

Tema yang diusung dalam acara tersebut “meningkatkan kemampuan deteksi dini dalam rangka memelihara dan menciptakan kondusifitas menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 serta mewujudkan Pilkada Tahun 2020 yang aman, Damai dan Berkualitas”.

Acara yang gelar di Rumah makan Bontang Kuring Jl. Catelya PC – VI PKT Kel. Belimbing Kec. Bontang Selatan ini dihadiri Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, Perwakilan Dandim 0908/Btg ( Kapten Inf Niko Katanni ), Sony Suwito ( Kepala Badan Kesbangpol beserta pengurus ), Kasat Intelkam ( AKP Sumardi, SH ), Kasat Reskrim ( IPTU Muhfud Hidayat ,SH ), Kasat Binmas ( AKP Joner Simanjuntak, SH ), Hendry Supayung ( Kejari Kota Bontang ), Camat dan Lurah Sekota Bontang.

Juga diikuti Ketua KPU Bontang ( Erwin ST ), Ketua FKDM ( Ir. Samsudin Banna ) beserta pengurus, Mewakili Ketua FKUB ( M. Ikbal Sultan beserta pengurus ), Ketua HPDB ( Irminto ), Perwakilan FPK ( Wanto ) berserta pengurus dan Undangan yang hadir sekitar 60 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan akan Polres Bontang akan terus mengawal seluruh tahapan Pilkada Wali Kota Bontang Tahun 2020 sampai selesai yakni tahap penetepan calon terpilih oleh KPU.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bontang, bersama – sama menjaga Kota Bontang agar tetap aman dan kondusif menjelang Natal dan Tahun baru serta Pilakda Tahun 2020.

Dan mengharap FKDM, FKUB dan FPK tetap bersinergi demi menjaga setabilitas Kota Botnang yang aman dan Kondusif, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments