Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang, Rutin Melaksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja

Polres Bontang, Rutin Melaksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja

Polresbontang.com – Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Resor (Polres) Bontang melalui Polsek Bopntang Selatan intensifkan kegiatan sambang dan patroli di gereja yang ada di Kota Bontang, tepatnya di Gereja Toraja Kampung Baru Kel. Berbas Tengah Kota Bontang, Sabtu (7/12/2019) pagi.

“Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman,” tutur Bhabinkamtibmas Bripka Rudiantoro yang melakukan patroli dan pengamanan ibadah.

Selama pelaksanaan sambang dan patroli personel Polsek Bontang Selatan juga melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait masalah keamanan gereja serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan gereja ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polres Bontang dan Polsek jajaran dalam memberikan rasa aman masyarakat.

Lanjut Kasubbag Humas Iptu Suyono, kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Bontang sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan keamanan dan ketertiban tempat kegiatan masyarakat berjalan aman dan terkendali dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang melaksanakan ibadah,” ujar Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments