Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaKapolres Hadiri Jalan Santai dan Gowes Dalam Rangka Peluncuran Pilwali dan Wawali...

Kapolres Hadiri Jalan Santai dan Gowes Dalam Rangka Peluncuran Pilwali dan Wawali Kota Bontang

Polresbontang.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang menggelar Jalan Santai dan Gowes dalam rangka peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bontang di Stadion Besai Berinta atau Lapangan lang – lang Kel Api Api Kec Bontang Utara Kota Bontang, Minggu (8/12/2019) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Kota Bontang ( Bpk H Basri Rase ), Kapolres Kota Bontang (AKBP Boyke Karrel Wattimena), Dandim Kota Bontang (Letkol ARM Eko Pristiono), Ketua Kpu Provinsi Kaltim ( Mukhasan Ajib S.Sos.I.Kom), Ketua KPU kota bontang ( Bpk Erwin SE ) dan Ketua Bawaslu( Bpk Nasrullah).

Walaupun sempat diguyur hujan, tidak kurang dari 2.500 orang meramaikan acara jalan santai dan Gowes dalam rangka peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bontang tersebut.

Kegiatan yang dilepas Wakil Wali Kota Bontang, Kapolres, Dandim, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu dibagi dua yakni Jalan santai dengan rute Stadion Bessai Berita Lang Lang – Jl. Ks Tubun- Jl. Piere Tendean – Taman Adipura Bontang Kuala – dan Finish Kembali Ke Stadion Bessai Berinta.

Sedangkan Gowes mengambil rute Stadion Bessai Berita Lang Lang – Jl. Di Panjaitan – Jl. MT Haryono – Jl.Imam Bonjol – Jl. Jend Ahmad Yani dan Finish di Stadion Bessai Berinta atau dikenal Lapangan Lang – Lang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Bontang Bapak Erwin SE mengenalkan maskot Pemilu Kota Bontang Si  Boncos (Bontang Men-Coblos). Sedangkan Ketua KPU Provinsi Kaltim  Mukhasan Ajib S.Sos.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan terima kasih Kepada KPU kota Bontang telah menyelenggarakan acara peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bontang.

Puncak acara ditandai dengan Penandatanganan MOU dan pelepasan 200 Balon simbolis Pemilu serta Hiburan musik dan Pembacaan undian Door Prize.dengan Door Prize Utama Sepeda Motor.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Bontang yang selama telah ikut serta menjaga Kota Bontang tetap aman dan kondosif.

Masyarakat diharapkan dapat bekerjasama terus dengan Polri dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban, Semoga yang aman dan terkendali ini dapat berjalan terus hingga pelaksanaan Pemilu Wali Kota Bontang tahun depan, tambah Kapolres..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments