Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPri 24 Tahun Di Amankan Polisi Kedapatan Simpan Narkoba Jenis Sabu

Pri 24 Tahun Di Amankan Polisi Kedapatan Simpan Narkoba Jenis Sabu

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang – Polda Kaltim melalui Polsek Bontang Selatan kembali berhasil melakukan pengungkapan kasus peredaran gelap Narkoba di Kota Bontang, Sabtu (7/12/2019).

Polsek Bontang Selatan – Polres Bontang mengamankan seorang pria (24) yang mengaku bernama BD di rumahnya diĀ  Jln. Zamrud gang zamrud 17 RT 51 kelurahan berbas tengah kecamatan Bontang selatan kota bontang.

Dari tangan pelaku Polisi yang melakukan penangkapan berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) poket berisi butiran kristal diduga narkotika jenis shabu berat kotor 0,65 gram dan 1 (satu) buah HP merek Oppo warna gold putih.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono membenarkan bila anggota telah berhasil melakukan pengungkapan kasus peredaran gelab Narkoba di Kota Bontang.

Kasubbag Humas juga menjelaskan bila keberhasilan itu adanya informasi masyarakat yang merasa resah lingkungannya dijadikan lokasi pesta Narkoba, Setelah dilakukan penyelidikan dan pengamatan didapati seorang laki laki dipinggir gang yang sedang jongkok main HP, yang mengaku bernama BD, setelah dilakukan penggeledahan badan dan pakaian ditemukan 1 poket plastik diduga berisi narkotika jenis shabu yang disimpan di atas pondasi parit disamping dia jongkok yang diakui sebagai miliknya.

Saat ini pelaku berikut barang bukti di amankan di Polsek Bontang selatan guna menjalani Proses penyidikan, terhadapnya dijerat dengan pasal 112 atau 114 UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun sampai 20 tahun penjara, imbuh Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments