Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Ringkus Dua Orang Terduga Pelaku Percobaan Begal

Polres Bontang Ringkus Dua Orang Terduga Pelaku Percobaan Begal

Polresbontang.com – Tim Rajawali Polres Bontang berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku percobaan begal di Jalan Soekarno-Hatta (eks Jalan Flores) Kota Bontang yang sempat menghebohkan Masyarakat Bontang.

Terduka pelaku Percobaan Begal diciduk Korp Bhayangkara kemarin malam (10/5/2020) sekira pukul 23.00 wita di tempat persembunyiannya di Kota Taman ini. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa senapan angin.

Masih ingat, berita yang menghobohkan warga Bontang pekan kemarin baik di lingkungan masyarakat terlebih di Media Sosial, Sabtu (9/5/2020), “adanya pengendara mobil bersama istrinya melaju dari arah Bontang menuju Bontang Lestari. Mereka dihadang orang tidak dikenal. Ciri-cirinya, gemuk, rambut panjang lurus, memakai kaos hitam polos lengan pendek, celana training pendek, dan memakai masker.

Merasa terancam, mereka berbelok ke arah kiri, Masuk ke arah Pos KM 53 PT. Badak. Rupanya, di sana sudah ada satu orang lainnya. Dengan perawakan kurus, memakai kaos orange, celana training panjang, dan memakai topi koboi, karena ada teriakan istri korban membuat pelaku panik dan melarikan diri.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Watimena dalam Konferensi Pers nya mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku percobaan begal di Jalan Soekarno-Hatta (eks Jalan Flores) Kota Bontang.

Namun dirinya belum bisa membeberkan secara rinci terkait diamankannya dua orang tersebut karena masih dalam pemerikasaan pihak Penyidik.

Apa Motifnya, siapa identitasnya, termasuk dimana lokasi dua orang itu diamankan masih dalam pendalaman Penyidik. “Saat ini hanya bisa saya sampaikan bahwasanya pelaku percobaan begal telah dita amankan”, Kami masih melakukan pendalaman dan mencocokkkan keterangan mereka dengan korban,” terangnya.

Yang jelas mereka berdua saat kejadian ada di tempat kejadian perkara. Untuk itu kepolisian masih melakukan pendalaman dan memintai keterangan, jelas Kapolres.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments