Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaBegini Kepedulian Polri kepada Warga Terdampak Penyebaran Covid-19

Begini Kepedulian Polri kepada Warga Terdampak Penyebaran Covid-19

Polresbontang.com – Kali ini Polres Bontang dan Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan dan Desa mendistribusikan bantuan sembako berupa beras, indomie, telur, minyak goreng, teh dan susu kaleng kepada warga tidak mampu di diwilayahnya.

Polres Bontang mengedepankan peran para Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan paket sembako tersebut, karena mereka yang tau warganya yang membutuhkan bantuan.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan, selain memberikan paket sembako, pihaknya juga memberikan himbauan agar tetap mentati anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah.

“Juga selalu menggunakan masker saat berpergian, menjaga kesehatan, sering cuci tangan, hindari keramaian dan menjaga kebersihan. Kegiatan ini juga dilaksanakan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi,” ujar AKP Suyono.

Mereka yang mendapatkan bantuan sembako yaitu masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19 dan tidak mendapatkan Bantuan sosial dari Pemerintah baik dari Pusat dan Daerah, katanya.

Paket sembako diantarkan langsung secara door to door yakni dari rumah-rumah warga, ini untuk meminimalisir kesulitan warga yang terdampak wabah virus Covid-19,”kami tidak ingin ada yang kelaparan di Kota Bontang”, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments