Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Musnahkan Barang Bukti Miras Hasil KRYD

Polres Bontang Musnahkan Barang Bukti Miras Hasil KRYD

Polresbontang.com – Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Mahakam Tahun 2019 di Polres Bontang dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Lodaya Tahun 2019, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020”.

Gelar Pasukan  yang dipimpin oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dan Komandan Apel Kaor Bin Ops Sat Lantas Iptu Moch Slamet. Kamis (19/12/2019) bertempat di Halaman Mako Polres Bontang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG, Dandim 0908 Bontang, Ketua DPRD Kota Bontang, Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Ketua Pengadilan Negeri Bontang, , Dan Den Arhanud 002 Bontang, Ketua Kemenag, Kadius Damkar, Pimpinan Perusahaan dan PJU Polres Bontang.

Setelahnya kegiatan Apel Gelar Pasukan, dilanjutkan dengan Pemusnahan Barang Bukti Miras secara symbolis oleh Forkopimda Kota Bontang, sebanyak 889 Botol Miras berbagai jenis.

“Miras-Miras tersebut merupakan hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Bontang, baik di Kota Bontang, maupun Kecamatan Muara Badak dan Marangkayu”.

Usai pemusnahan Miras, Forkopimda melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor Dinas Polres Bontang baik roda dua, roda empat dan roda enam Watter Cenon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments