Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mako dan Ruang Kerja

Polres Bontang, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mako dan Ruang Kerja

Polresbontang.com – Untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona (Covid-19), personel Polres Bontang dan Polsek Jajaran pagi ini melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan mako, ruang kerja, asrama dan barak, Selasa (2/6/2020).

Kegiatan Penyemprotan Cairan desinfektan di Mako, Ruang Kerja, Asrama dan Barak Polres Bontang bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) di lingkungan Kantor / Instituri Polri.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilakukan oleh masing-masing personil rutin seminggu sekali mencakup Gedung Mako Polres Bontang dan Polsek, Ruang Kerja dan Asrama atau rumah dinas Polres Bontang danm Polsek jajaran.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polres, Mako Polsek dan Asrama Polres Bontang dan Polsek jajaran ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-12).

Kita ketahui bersama bahwa sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah2 pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan, kata Kapolres.

Jadi anggota setelah mengikuti Apel pagi, wajib melakukan kerja bhakti membersihkan Mako dan ruang kerja termasuk melakukan penyemprotan Disinfektan, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments