Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaUsai Tahap Verifikasi Online, Polres Bontang Sosialisasi Melalui Radio

Usai Tahap Verifikasi Online, Polres Bontang Sosialisasi Melalui Radio

Polresbontang.com – Hari ini Selasa (2/6/2020) Panitia bantuan penerimaan (Banrim) Anggota Polri Polres Bontang melakukan sosialisai melalui Media Elektronik Radio Gema Bhayangkara kepada masyarakat dan calon peserta untuk giat belajar dan berlatih dirumah sambil menunggu tahap Tes berikutnya usai verifikasi online.

Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono selaku Ketua Banrim Polres Bontang menyampaikan bahwa saat ini Panitia melakukan sosialisasi secara online terhadap seluruh calon peserta penerimaan Polri Tahun 2020 untuk giat belajar dan berlatih dirumah sambil menunggu tahapan Tes berikutmya secara online.

Hari ini Kamis (28/5) sore, Pabanrim Polres Bontang telah melakukan Verifikasi Online penerimaan Taruna/Taruni Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2020 se Jumlah 123 orang terdiri Putra 104 orang dan Wanita 19 orang, dari jumlah tersebut bertambah 1 orang pendaftar putra artinya jumlah terakhir yang telah melakukan Verifikasi sebanyak 124 orang, kata Kabag Sumda.

Kompol Teguh, menambahkan bahwa penerimaan Polri saat ini Gratis/tidak dipungut biaya dan juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk tidak percaya kepada Calo atau apapun bentuknya yang menjanjikan kelulusan, percayakan kepada diri sendiri dengan giat belajar dan berlatih karena penerimaan saat ini Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Tahap Verifikasi Online telah selesai, kita menunggu tahap Tes berikutnya yakni Taham Pemeriksaan Adsminitrasi (Rikmin). “kita menunggu perintah dari Polda Kaltim atau Mabes Polri”, diminta peserta selalu Update di Wesite Resmi Mabes Polri di penerimaan.polri.go.id, lanjutnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments