Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Ikuti Was Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Mahakam...

Polres Bontang Ikuti Was Ops Aman Nusa II dan Ops Ketupat Mahakam 2020 Melalui Vidcon

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH bersama Wakapolres  Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang mengikuti Video Conference (Vicon) Pengawasan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II dan Operasi Ketupat Mahakam tahun 2020 di Ruang Vidcon Polres Bontang, Selasa (2/6/2020).

Vidcon yang dipimpin Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.Hum, diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Kalimantan Timur.

Dalam Vicon tersebut, Irwasda Polda Kaltim mengatakan bahwa operasi Aman Nusa II dan Operasi Ketupat Mahakam 2020 ini merupakan operasi yang sifatnya terpusat serta didalam pelaksanaannya didukung instansi terkait seperti TNI, Dinas perhubungan, Sat Pol PP,  dan lainnya tentu didukung pula oleh adminstrasi yang kredibel dan akuntabel.

“dengan kerjasama yang baik antar Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) baik Daerah dan Polres, maka hasil yang dicapai diharapkan akan sesuai dengan tujuan operasi,” tutur Kombes Pol. Edhy Moestofa.

“Mari laksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan sebagai jaminan atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan,” tambahnya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Wakapolres Kompol A. Indrawan kepada media ini mengatakan, Mengingat situasi masih Pandemi Covid-19, maka kegiatan pendalaman terhadap Polres Jajaran dilakukan melalui Video Conference (Vicon).

Kapolres juga berpesan kepada anggota agar mengikuti kegiatan Wasops Aman Nusa II dan Ketupat Mahakam tahun 2020 ini dengan sungguh-sungguh walaupun melalui Vidcon.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments