Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Kembali Gelar Bakti Sosial Dengan Jumat Berbagi

Polres Bontang Kembali Gelar Bakti Sosial Dengan Jumat Berbagi

Polresbontang.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bontang kembali menggelar bhakti sosial yang diberinama “Jumat Berbagi”  dengan memberikan bantuan sembako kepada sesama antara lain kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di wilayah Polres Bontang, Jum’at (27/12/2019).

Sembako yang dibantukan kepada Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu antara lain berupa Beras, Indomie, Telur, Gula Pasir, Kopi, Kecap, Teh dan susu kaleng.

Kegiatan Jumat Berbagi tingkat Polres dibagikan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian. Sedang Jajaran Polsek kegiatan Jumat berbagi dipimpin Kapolsek masing-masing

Hari ini Staf Sat Binmas dan Sat Reskrim Polres Bontang memberi bantuan sembako kepada Bapak Ramelan dan Ibu Aspiyah , Jln. Brigjen Katamso RT. 15 Kel. Gn. Elai Kec. Bontang Utara.

Polsek Bontang Utara memberikan bantuan sembako kepada Bapak Mulyono warga JL Tari Jepen Gg Tari Enggang No 05 RT 011 Kelurahan Guntung, Polsek Bontang Selatan kepada Ibu Sunarti alamat Gang Jati Rt. 21 Kel. Satimpo.

Sedangkan Polsek Muara Badak Nenek Arfah warga RT 4 Desa Muara Badak Ulu dan Polsek Marangkayu memberi bantuan sembako kepada Ibu SITI alamat Rt 14 Ds. Sebuntal.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan penyerahan sembako dilakukan langsung mendatangi rumah warga yang membutuhkan.

Jum’at Berbagi yang dilakukan Polres Bontang dan Polsek jajaran ini merupakan wujud kepedulian anggota Kepolisian dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, jelas Kapolres.

Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada Lansia dan warga kurang mampu yang ada di Kota Bontang, Muara Badak dan marangkayu, lanjut Kapolres.

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments