Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Bontang Pimpin Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020

Kapolres Bontang Pimpin Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020

Polresbontang.com – Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH, memimpin kegiatan sosialisasi DIPA tahun anggaran 2020 dengan diikuti seluruh Pejabat Utama, Kapolsek, para Perwira, para Kaurmintu Bag dan Satfung serta Polsek jajaran pengelola Dipa Jajaran Polres Bontang.

Sosialisasi dilakukan dalam rangka transparansi anggaran dan dilanjutkan penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan oleh masing-masing Sub Satker Jajaran Polres Bontang di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Polres Bontang, Jumat (27/12/2019).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dalam sambutannya mengungkapkan, sosialisasi DIPA ini disampaikan untuk memberikan gambaran tentang alokasi penggunaan dana kegiatan dan operasional Polres Bontang dan Polsek Jajaran tahun anggaran 2020, secara terbuka dan transparan.

Ia menjelaskan, anggaran DIPA merupakan dukungan anggaran kepolisian yang dipergunakan dalam menjalankan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Usai kegiatan sosialisasi, Kapolres Bontang kemudian memimpin penandatanganan pakta integritas oleh pejabat utama pengguna anggaran DIPA TA.2020 yang berisi tekad untuk melaksanakan/menggunakan dana dari anggaran DIPA sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan dan transparan.

Usai penandatanganan Pakta Integritas, acara dilanjutkan penyerahan DIPA TA. 2020 oleh Kapolres Bontang kepada para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Ka SPKT.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments