Jumat Berbagi, Sat Reskrim Bagi Sembako Kepada Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Sat Reskrim Polres Bontang menggelar bhakti sosial yang diberinama “Jumat Berbagi”  dengan membagikan bingkisan sembako kepada sesama antara lain warga Lanjut Usia dan warga kurang mampu di wilayahnya, Jum’at (27/12/2019).

Sembako antara lain berupa Beras, Indomie, Telur, Gula Pasir, Kopi, kecap, Teh dan susu kaleng dibagikan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, Para Kasat dan Bhabinkamtibmas kepada Ibu Aspiyah , Jln. Brigjen Katamso RT. 15 Kel. Gn. Elai Kec. Bontang Utara.

Jum’at Berbagi yang dilakukan Polres Bontang dan Polsek jajaran ini merupakan wujud kepedulian anggota Kepolisian dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan penyerahan sembako dilakukan langsung mendatangi rumah warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang.

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

005039
Views Today : 24
Views Last 7 days : 630
Views Last 30 days : 2288
Views This Month : 539
Views This Year : 11748