Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Ikuti Vidcon, Jelang Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polres Bontang Ikuti Vidcon, Jelang Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polresbontang.com – Menjelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Mabes Polri menggelarnya Vidio Konference (Vidcon) dari Auditorium Mutiara Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Kepala Polri Komjen Ari Dono Sukmanto, Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Bagus Puruhito, serta perwakilan Menkes, Men PUPR, Menpar, BMKG, BNPB, PT Pertamina, PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan Jasamarga.

Vidio Konference yang diikuti Polda dan Polres se Indonesia tersebut, Polres Bontang mengikuti dari Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang.

Hadir dalam Vidcon tersebut Kapolres Bontang Akbp Boyke Karel Wattimena bersama Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono, Perwakilan Den Arhanud, Pos AL, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dis Kes, SPBU, PJU dan Perwira Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini mengatakan dalam rangka Natal dan Tahun Baru, Kepolisian menggelar Operasi dengan sandi ” Operasi Linlin 2019″ yang akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

“Vidcon hari ini dimaksudkan untuk membahas peningkatan ancaman dan kerawanan jelang Natal dan Tahun Baru 2020, sehingga dibutuhkan pembahasan secara bersama hari ini guna mengetahui kesiapsiagaan dan sinergitas kita,” tutur Kapolres..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments