Senin, Juli 4, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi Rezeki Kepada Lansia dan Warga Kurang mampu

Jumat Berbagi, Polres Bontang Berbagi Rezeki Kepada Lansia dan Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Tim ‘Jumat Berbagi” Polres Bontang dan Polsek jajaran secara rutin melakukan kegiatan program bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi” kepada warga lanjut usia dan kurang mampu sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam upaya sosialisasi Kamtibmas.

Berbagai Fungsi Staf Polres Bontang dan Polsek yang berada di wilayah Kota Bontang melaksanakan Jumat Berbagi di Kota Bontang, sedangkan Polsek Muara Badak di wilayah Kec. Muara Badak dan Marangkayu di wilayah Kec. Marangkayu.

Program Jum’at Berbagi dijalankan setiap Jumat dengan cara mengunjungi rumah warga untuk silaturahmi dan berbagi. Mereka berbagi kasih kepada warga lanjut usia dan kurang mampu di Kota Bontang ataupun wilayah Polsek masing-amsing yang di Polsek.

Hari ini Lokasi pertama yang menjadi tujuan kegiatan Jumat Berbagi Staf Polres Bontang Bpk. Subariyanto (61) warga Jl Kerikil Rt 17 Kel. Bontang Kuala Kec. Btg Utara Kota Bontang dan kedua di Ibu NURHASANAH alamat Jl Cut Nya Dien Rt 13 Jl Kel. Bontang Kuala Kec. Btg Utara Kota Bontang, Jumat (13/12/2019).

Sasaran berikutnya dilakukan Polsek Bontang Utara memberikan bantuan Sembako kepada Ibu Kaseh beralamat di JL A Yani RT 22 Kelurahan Api- Api Kecamatan Bontang Utara dan Polsek Bontang Selatan kepada IBU Yitno alamat Jln. Balikpapan Rt.14 Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat.

Lain yang di Kota Bontang lain pula Polsek luar Kota, Polsek Muara Badak memberikan bantuan kepada Ibu Tiani (60) warga RT 9 Desa Badak Baru Kec Muara Badak dan Polsek Marangkayu memberikan bantuan sembako kepada Ibu LILIS SETIAWATI alamat di Marang Kayu I Rt 02 Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu.

“Paket sembako yang dibantukan antara lain berupa Beras, Telur, Indomie, Susu Kaleng, Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh, Kopi dan Kecap”.

Kapolres Bontang Akbp Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menyampaikan  bahwa program Jumat Berbagi ini merupakan program rutin untuk berbagi rizeki dan menyampaikan menghimbau kamtibmas.

Di hari Jumat ini kita harus bahagia dan harus bisa membahagiakan orang lain. Mudah-mudahan dengan kegiatan Jumat Berbagi ini dapat membawa kemaslahatan dan kebaikan,” ungkap Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments