Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Polres Bontang Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Bontang – Polres Bontang menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2022 bertempat di Lapangan Apel Polres Bontang, Jumat (31/12/2021) pukul 15.30 wita.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Bontang AKBP Hamam Wahyudi, S.H, S.I.K, M.H dengan yang dihadiri para pejabat utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Bontang, personil yang naik pangkat serta seluruh personil Polres Bontang.

Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 37 personel Polri Polres Bontang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya yakni rincian Kompol 3 personil, Akp 4 personil, Iptu 8 personil, Aiptu 2 personil, Aipda 12 personil, Bripka 2 personel, Brigadir 3 personel, dan Briptu 3 personel.

Kapolres Buton Utara Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, semoga dengan pangkat yang baru akan menambah kebahagiaan bagi saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Perlu saya ingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas”, kata Kapolres.

Selain Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personil Polres Bontang, juga dilaksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti bagi 8 personil Polres Bontang yang telah memasuki Pensiun tahun 2021.

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bontang dengan diikuti PJU, Kapolsek, Perwira dan Seluruh anggota Polres Bontang serta acara Syukuran.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments