Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaWujudkan Rasa Aman Polsek Marang Kayu Laksanakan Patroli Gereja

Wujudkan Rasa Aman Polsek Marang Kayu Laksanakan Patroli Gereja

Bontang – Dalam rangka memberikan rasa aman  personel Polsek Marang Kayu menggelar patroli di berbagai wilayah di Kec. Marang Kayu . Sasaran utama patroli kawasan gereja yang  ditempati ibadah umat Kristiani dalam melaksanakan  rangkaian ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Seperti  yang terlihat dihari  Minggu 02 Januari 2022 jam 09.00 Wita.  personil polsek Marang Kayu melaksanakan patroli dan pengaman gereja di wilayah Kec. Marang Kayu diantaranya  Gereja GPIB , Gereja Pantaikosta ,Dan gereja toraja .

Kapolsek Marang Kayu  AKP Sujarwanto   mengatakan  kegiatan patroli  ketempat tempat ibadah  untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah minggu , selain itu agar situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Marang Kayu  tetap kondusif.

“Tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah rangkaian Natal dan Tahun Baru 2022,” ujar AKP Sujarwanto.

Selain melaksanakan patroli pengamanan kegiatan ibadag gereja personil polsek Marang Kayu juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan

Kapolsek Menambahkan meskipun ibadah  rangkaian perayaan Natal dan Tahun baru 2022  di wilayah Kec.Marang kayu berjalan  aman dan lancar , namun pihaknya tetap memberikan pengamanan dan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan prokes hal ini untuk mencegah lonjakan Covid-19, Pasca Natru ” Pungkas AKP Sujarwanto

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments