Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Talk Show, Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Polres Bontang Gelar Talk Show, Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Polresbontang.com – Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Bontang melakukan berbagai macam cara dan inovasi untuk menarik minat pemuda dan pemudi yang ada di Kota Bontang untuk menjadi anggota Polri.

Seperti talk show yang dilakukan oleh Paur Minpers Bag Sumda Polres Bontang Ipda Budi Supriantoro, Selasa (22/10/2019), bertempat di Radio Gema Bhayangkara di Jalan Bhayangkara Komplek Mapolres Bontang.

“Diinformasikan bagi Warga Masyarakat Kota Bontang dan Sekitarnya khususnya para pemuda dan pemudi yang berminat untuk menjadi anggota Polri, dalam waktu dekat Kepolisian Negara Republik Indonesia akan membuka pendaftaran”, kata Ipda Budi Supriantoro.

“Bagi yang berminat agar sedini mungkin mempersiapkan diri antara lain Ilmu Pengetahuan Umum, Fisik dan Kesehatan, untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi website http:/penerimaan.polri.go.id, atau datang langsung ke Ruang Bag Sumda Polres Bontang”, jelas Budi panggilan Ipda Budi Supriantoro.

Ditambahkan Budi, untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya. Jadi masyarakat jangan mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan bagi calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

Polres Bontang juga telah mengerahkan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek untuk mensosialisasikan pendaftaran Polisi ini kepada warga masyarakat, imbuh Budi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments