Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Doa Bersama, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman

Polres Bontang Gelar Doa Bersama, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman

Polresbontang.com – Polres Bontang bekerjasama dengan DPC NU Kota Bontang dan Panitia Hari Santri Nasional Kota Bontang pagi ini menggelar Doa Bersama di Masjid Baitturahman PT. Pupuk Kaltim Kota Bontang.

Doa bersama dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas keamanan dan kelancaran seluruh Rangkaian Pemilu DPRD, DPR RI, DPD RI serta Pemilu Presiden hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 yang berlangsung beberapa hari lalu.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bontang (Hj.dr.Neni Moernaini, S.Pog), Kapolres Bontang (AKBP Siswanto Mukti, SIK, SH, MS.i), Ketua PCNU Kota Bontang (Ir.Kamilan), Ketua MUI kota Bontang (KH.Imam hambali), KH.Mulkan Azima (Ketua Forum santri Kota Bontang), Kemenag kota Bontang (H.Isnaini), Para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira Polres Bontang.

Tidak kurang dari 800 orang terdiri Para Perwira, Bintara, ASN Jajaran Polres Bontang dan Muslimat NU, Anggota Banser serta pelajar tingkat SLTA se Kota Bontang mengikuti acara Doa bersama.

Usai Doa bersama dilanjutkan acara Seminar Kebangsaan dengan judul ” Bunga Api Radikalisme” dengan mendatangkan Narasumber dari Kota Jombang Jawa Timur Dr.H.Ainur Rofiq Al-Amin,SH., M.Ag.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti kepada awak media ini mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan doa bersama tersebut, situasi Kamtibmas secara Nasional dan Kota Bontang pada khususnya tetap aman dan kondosif.

“Juga diharapkan jalinan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Tokoh Agama Islam, masyarakat utamanya para Santri dan Pelajar semakin erat dan harmonis,” harapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments