Jumat, Februari 3, 2023
spot_img
BerandaBeritaHari Pertama Operasi Zebra, 153 Kendaraan di Bontang Ditindak

Hari Pertama Operasi Zebra, 153 Kendaraan di Bontang Ditindak

Polresbontang.com – Satuan Lalu Lintas Polres Bontang menggelar Operasi Zebra Mahakam 2019 Jln. Letjen Urip Sumoharjo Kelurahan Bontang Lestari Kec. Bontang Selatan Kota Bontang. Sebanyak 153 pengendara motor dan mobil ditindak pada hari pertama penindakan kemarin.
“Hari pertama 153 pengendara ditindak, terdiri 95 pelanggar di Tilang dan 58 hanya diberi teguran,” kata Kasat Lantas Polres Bontang Akp Imam Safii dalam keterangannya, Rabu (23/10/2019).

Dari 95 pelanggar yang di Tilang terdiri 67 pengendara masuk dalam 7 Pelanggaran Prioritas sedang sisanya sebanyak 28 pengendara masuk dalam pelanggaran biasa.

Operasi Zebra 2019 dilakukan mulai 23 Oktober sampai 5 November mendatang. Imam Safii mengatakan angka penindakan hari pertama Operasi Zebra tahun ini sebanyak 153.

Jenis pelanggarannya pun beragam mulai tidak menggunakan helm, melawan arus, menggunakan handphone, tidak memiliki SIM, tidak membawa SIM dan STNK, hingga tidak menggunakan sabuk pengaman.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasat Lantas Akp Imam Safii berharap dengan adanya razia ini para pengendara kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraan dan kelengkapan pribadinya.

“Kami berharap pengendara tidak hanya dalam masa operasi zebra ini saja tertib berlalu lintas. Tapi, untuk selamanya demi kelancaran lalu lintas dan keselamatan bersama,” jelasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments