Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Strong Point Untuk Kamsel Tibcar Lantas

Polres Bontang Gelar Strong Point Untuk Kamsel Tibcar Lantas

Bontang – Polres Bontang Polda Kaltim, setiap pagi menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas (Strong Point) dibeberapa titik rawan kemacetan Lalu Lintas.

Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi yang dilakukan Polres Bontang, demi menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamsel Tibcar Lantas) dan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan.

Polres Bontang menerjunkan Personel Satuan lalu Lintas (Sat Lantas) dan Polsek Jajaran untuk bertugas di depan Sekolah dan Persimpangan Jalan protokol Kota Bontang.

“Giat pengaturan lalu lintas (strong point) dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan,” ungkap Kapolres Bontang Akbp Hamam Wahyudi melalui Kasat Lantas, Akp Edy Haruna.

“Setiap persimpangan jalan protokol Kota Bontang dan Daerah rawan kemacetan lalu lintas kita tempatkan dua personil dari Sat Lantas dan Polsek Jajaran”, jelas AKP Edy Haruna.

“Seperti hari ini Selasa (15/02/2022), kita ploting personil di Simpang 3 Yabis, Simpang 3 Pos PKT, Penggalan Jalan Depan Betlehem, penggalan jalan Depan mako Polres, Penggalan jalan Depan SMP bahrul ulum, Depan SD 002, Simpang 3 Ramayana dan Simpang 4 Bontang baru”, jelasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments