Kamis, Mei 19, 2022
spot_img
BerandaBeritaKapolres Beri Bingkisan Kepada 37 Personil Polres Bontang Yang Berulang Tahun

Kapolres Beri Bingkisan Kepada 37 Personil Polres Bontang Yang Berulang Tahun

Bontang – Kegiatan rutin Polres Bontang setiap hari senin melaksanakan apel pagi jam pimpinan, selain barisan peserta apel pagi, terdapat satu barisan tambahan yang merupakan barisan anggota Polres Bontang yang berulang tahun pada bulan Pebruari.

Sebanyak 37 personil yang berulang tahun tersebut di bariskan terpisah karena diakhir kegiatan apel atau setelah pengarahan dari pimpinan, mereka akan menerima bingkisan dari Kapolres Bontang, Senin (14/02/2022).

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi memimpin langsung apel pagi dan memberikan arahan kepada peserta apel terkait pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja anggota selama satu minggu terakhir sehingga situasi kamtibmas di Polres Bontang berjalan aman dan kondusif.

Usai pelaksanaan Apel pagi, sebanyak 37 personil yang ber ulang tahun di bulan Pebruari mendapatkan bingkisan dan ucapan selamat dari Kapolres Bontang diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan seluruh anggota Polres Bontang.

Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun, Kapolres Bontang menyerahkan bingkisan dan memberikan ucapan selamat dengan menyalami seluruh personil yang berulang tahun.

Kepada media ini, Kapolres Bontang mengajak seluruh personil Polres Bontang untuk mendoakan kepada rekan –rekan kita yang berulang tahun agar tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta semakin baik dalam menjalankan tugas kepolisian kedepannya.

Diwaktu yang sama Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi yang juga merayakan Ulang Tahun di Bulan Pebruari, juga mendapatkan Bingkisan dan Ucapan Selamat dari Kabag SDM Kompol Sekar Wijayanti dengan diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments