Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Patroli Hari Libur, Cegah Covid-19

Polres Bontang Gelar Patroli Hari Libur, Cegah Covid-19

Polresbontang.com – Polres Bontang melalui Unit Patroli Obvitnas Sat Sabhara, rutin melaksanakan Patroli pada hari-hari libur. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Bontang IPDA Hadi Ismoyo dengan beranggotakan 3 personel, menyambangi Pelabuhan Loktuan, Sabtu (8/8/2020).

Selain mengunjungi Perusahaan-Perusahaan Vital Nasional seperti PT. Pupuk Kaltim dan PT. Badak NGL, Unit Patroli Polres Bontang juga mengunjungi, Perbankan, Lokasi ATM, Pelabuhan dan Tempat Wisata.

Kepada Petugas Pengamanan internal masing-masing Perusahaan, Bank, Pelabuhan dan Tempat Wisata, Kanit Obvitnas H. Ismoyo menyampaikan apabila terjadi gangguan kamtibmas segera menguhungi Polres Bontang melalui telepon 110 atau ke Polsek terdekat.

Pada saat mengunjungi Pelabuhan Loktuan, Personil Patroli menekankan kepada Petugas Keamanan Pelabuhan dan Karyawan Chevron yang datang dari balikpapan ataupun yang akan ke Balikpapan hendaknya mengikuti Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak saat di dalam Bus dan dalam Kapal, selalu cuci tangan dan memakai masker.

Patroli ke Pelabuhan menjadi Prioritas, utamanya melakukan pengawasan dan pendisiplinan karyawan Cevron yang bekerja di Reg Pengeboran Minyak Lepas Pantai Wilayah Kota Bontang. Ini kami lakukan dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran Covid-19, kata Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments