Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaTon Siaga Polres Bontang, Gelar Patroli Hari Libur Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ton Siaga Polres Bontang, Gelar Patroli Hari Libur Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresbontang.com – Ton Siaga Polres Bontang dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kasubbag Sarpras AKP I. Nyoman Suyasa melakukan Patroli dengan sasaran tempat-tempat kegiatan masyarakat di hari libur akhir pekan, Minggu (9/8/2020).

Polres Bontang menurunkan sedikitnya 30 personil setiap hari libur, Baik libur akhir pekan ataupun libur Nasional. Mereka tergabung dalam Peleton Siaga hari libur dengan beranggota 45 personil yang dipimpin seorang Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi atau setara Jabatan Kasat, Kapolsek ataupun Kasubbag.
Dalam kegiatannya, Ton Siaga melaksanakan patroli ke tempat-tempat kegiatan masyarakat dan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).
Mereka selalu melaksanakan Patroli dalam rangka memelihara  keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan Patroli mencegahan Karhutla di Kota Bontang. Dalam Patroli mereka juga selalu berdialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Tidak lupa personil Ton Siaga juga memberikan menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama memelihara Situasi Kota Bontang tetap aman dan kondusif. Personil Patroli juga memberikan pelayanan masyarakat yang membutuhkan dengan Senyum, Sapa, dan Salam.
Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menyampaikan kegiatan Ton Siaga dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas agar tetap terjaga kondusifitasnya.
Juga selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak, sering cuci tangan dan pakai masker dalam mencegah penularan Covid-19, pungkasnya.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments