Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaRayakan HUT RI ke-75, Lurah Api-Api Gelar Lomba Pos Kamling

Rayakan HUT RI ke-75, Lurah Api-Api Gelar Lomba Pos Kamling

Polresbontang.com – Adanya Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Pemerintah Kelurahan Api-Api menggelar Lomba Pos Kamling yang penilaiannya di mulai malam ini, Sabtu (8/8/2020).

Selain untuk merayakan HUT RI ke-75, Lomba Pos Kamling ini juga untuk memastikan situasi dan kondisi kamtimas  lingkungan tetap aman dan terkendali, lomba pos kamling yang diikuti oleh setiap rukun tetangga (RT) se Kelurahan Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Lurah api-api dalam Lomba Pos Kamling ini melibatkan Tim Penilai dari personil Sat Binmas Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang. Ikut dalam penilaian pula Kelurahaan, Perwakilan FKPM dan Trantib Kelurahan Api-Api.

“Kami dari pihak Pemerintah dalam hal ini Kelurahan, Polres, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 membuat lomba pos kamling untuk memberikan semangat kepada masyarakat khususnya awak pos kamling dalam menjaga lingkungannya”, Jelas Lurah Api-api Andika Mufti, SSTP.

“Malam ini penilaian dimulai, Adapun kriteria yang kami nilai meliputi kebersihan, keindahan, perlengkapan, dan tidak kalah penting penjaga pos kamling yang berkesinambungan atau keaktifan,” jelasnya.

Dengan harapan dengan adanya lomba Pos Kamling ini akan menjadi motifasi bagi warga Kelurahan api api untuk lebih aktif dalam memajukan Pos Kamling di wilayahnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments