Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Apel Siaga, Jelang Pelantikan Presiden

Polres Bontang Gelar Apel Siaga, Jelang Pelantikan Presiden

Polresbontang.com – Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu 20 Oktober 2019, Polres Bontang – Kaltim kembali menggelar apel siaga pasukan pada Sabtu, (19/Oktober/2019).
Apel tersebut Digelar di halaman Kantor Mapolres Bontang yang dipimpin langsung Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti dengan diikuti Wakapolres Kompol Indrawan, Para Kabag. Kasat, Kapolsek, Kasi, para Perwira dan seluruh anggota Polres Bontang.

Dalam Pengarahannya Kapolres Bontang memberikan penekanan agar personil selalu siap siaga untuk menjaga kamtibmas di Kota Bontang agar tetap keadaan aman dan terkendali.

“Usai Apel Lakukan Pengamanan Obyek Vital, Pusat keramaian masyarakat, tempat ibadah dan juga melakukan Patroli Gabungan bersama unsur terkait seperti TNI, Dishub dan Satpol PP.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan Walaupun lokasi Pelantikan ada di Jakarta, Polres Bontang tetap melaksanakan Siaga 1 sebagai Imbangan dalam rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Untuk pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini Polres Bontang menerjunkan sedikitnya 295 personil atau 2/3 kekuatan Polres Bontang, kata Suyono.

“Jadi sebanyak 295 personil yang disiagakan, disebar dibeberapa tempat antara lain Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, Rumah Dinas Wali Kota Bontang, Kantor Wali Kota Bontang, Sekretariat Pemenangan dan Tempat keramaian Masyarakat”. pungkas Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments