Senin, Agustus 8, 2022
spot_img
BerandaBeritaJelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Polsek Bontang Utara Gelar Apel Siaga

Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Polsek Bontang Utara Gelar Apel Siaga

Polresbontang.com – Dalam rangka kesiap siagaan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Minggu (20/10/2019) besok, Seluruh Jajaran Kepolisian melaksanakan Apel Siaga, tidak terkecuali  Polres Bontang dan Polsek jajaran, Sabtu 19/10.

Menyikapi hal tersebut, Seluruh Jajaran Kepolisian khususnya  Polres Bontang dan Polsek Jajaran juga melalukan Apel Siaga diwilayahnya masing-masing.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Eko Wahyono mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga kondusivitas lingkungannya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung tanggal 20 Oktober esok.

Apel Siaga tersebut untuk memastikan persiapan para personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya menjelang Pelantikan Presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 mendatang.

“Masyarakat dihimbau tidak melakukan hal-hal yang membuat situasi menjadi tidak nyaman. Jangan percaya dengan berita hoaks serta tidak melakukan tindakan provokasi,”tandasnya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments