Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaJumat Bersih, Polres Bontang Ikut Kerja Bhakti Bersihkan Lokasi Taman Makam Pahlawan

Jumat Bersih, Polres Bontang Ikut Kerja Bhakti Bersihkan Lokasi Taman Makam Pahlawan

Polresbontang.com – Pemerintah Kota Bontang berencana membangun Taman Makam Pahlawan (TMP).

Sejauh ini Pemerintah Kota Bontang telah memiliki lokasi tanah TMP yang beralamat di Sukarno – Hatta Kelurahan Bontang Lestari, lokasi tidak jauh dari Kantor Wali Kota Bontang.

Hari ini tahapan telah dimulai dengan membersihkan lahan dari semak belukar, pelaksanaan kegiatan Kerja bakti bersama membersihkan lahan diikuti Personil TNI, POLRI dan Pemerintah Kota Bontang melalui  Dinas Kebersihan, Dinas Sosial dan Staf Kelurahan Bontang Lestari.

Hadir dalam kegiatan Kerja Bhakti Sekretaris Perkim Bpk Ir.Maksi Dewanto, Kabag Ren Polres Bontang Kompol Tatok, Kadis Sosial Bpk Drs. Safa Muha M.Si, Kapten Niko dari Kodim 0908 Bontang, Kadis Kebersihan dan Lurah Bontang.

“Tahun depan akan mulai pembangunannya, waktu pastinya belum tahu, kita menunggu anggaran melalui APBD Pemerintah Kota Bontang,” kata Kabag Perencanaan Kompol Tatok di Lokasi Kerja Bhakti tadi pagi, Jumat (18/10/2019).

Sementara Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono melalui Kapten Niko, mengatakan setiap tahun adanya peringatan hari besar di antaranya peringatan Hari Pahlawan, sudah seharusnya Kota Bontang memiliki Taman Makam Pahlawan, katanya.

Menurut Kapten Niko, seharusnya usai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan dilanjutkan Tabur Bunga di makam pahlawan karena Kota Bontang belum memiliki TMP makanya kira rencanakan pembangunannya.

“Agar pemuda Bontang bangga dan tahu dengan pahlawan asal daerah Kota Bontang,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments