Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Bergerak Cepat Kaitan Info lewat FB Tentang Percobaan Pemerasan

Polres Bontang Bergerak Cepat Kaitan Info lewat FB Tentang Percobaan Pemerasan

Bontang – Polres Bontang bergerak cepat dengan menurunkan tim dari Sat Intel, Sat Reskrim, dan Polsek Bontang Selatan untuk melakukan penyelidikan di lapangan kaitan dengan adanya Postingan di Media Sosial Facebook dari akun Wiwiek Arwita Siregar berupa potongan Vidio dengan narasi telah terjadi Percobaan Pemerasan/Pemalakan di Jl. Letjen Urip Sumoharjo Segendis Kel. Bontang Lestari Kec. Bontang Selatan yang kemudian Video tersebut di Repost lagi sehingga menjadi Viral dan dimuat di Klik Kaltim.

“Tim kami sudah bergerak melakukan penyelidikan di lapangan,” ucap Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H, S.I.K, M.H. melalui Plt Kasi humas Iptu Mandiyono S. Sos.”Jika hasil penyelidikan dari tim kami sudah lengkap segera akan kami gelarkan dan jika ditemukan unsur pidana, kasus ini akan kami tingkatkan ke penyidikan, untuk itu mohon masyarakat bersabar.”

“Kepada masyarakat kami himbau agar tidak segan-segan menginformasikan setiap gangguan kamtibmas yang terjadi dengan memanfaatkan Media Layanan Masyarakat yang di sediakan oleh Polri khususnya Polres Bontang Berupa Call Center 110 layanan bebas pulsa yang 24 jam dapat di hubungi,
Silahkan masyarakat memanfaatkan layanan ini kapanpun”. Tutup Iptu Mandiyono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments