Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Berbagi Rejeki di Bulan Ramadhan

Polres Bontang Berbagi Rejeki di Bulan Ramadhan

Bontang – Bertempat di Jalan Bhayangkara depan Mako Polres Bontang, Simpang Tiga Jalan Pupuk raya dan Simpang Tiga Ramayana, Polres Bontang berbagi Takjil. Kepolisian Resor ( Polres ) Bontang bagi-bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintasi di ketiga ruas jalan tersebut, Kamis (23/5/2019) pukul 17.00-17.30 Wita.

Bersama Bhayangkari Cabang Bontang, Personil Polres Bontang membagikan sedikitnya 200 kotak Takjil kepada warga masyarakat yang bertepatan melintas di jalan tersebut. Hanya dalam waktu 20 menit, 200 kota Takjil berisikan kue dan air mineral habis terbagikan.

Pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, Sik, Sh. MSi beserta Jajaran dan Bhayangkari Cabang Bontang dengan mengusung tema Polres Bontang Beramal dan Berbagi.

Sementara itu, Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, Sik, Sh. MSi kepada media ini menyampaikan bahwa pembagian Takjil kepada masyarakat itu bertujuan untuk terjalinnya tali silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian.

“Agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat terutama masyarakat yang menerima pembagian takjil dari Polres Bontang,” ungkap Siswanto Mukti.

Semoga dengan terjalinnya Tali Silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Kepolisian, Situasi Kamtibmas khususnya di Kota Bontang tetap terjaga dan terkendali, harap Siswanto Mukti.

Ibu Astri Siswanto Mukti selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bontang menambahkan bahwa, dibulan suci ramadhan ini, kita umat islam diwajibkan saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat.

“Mari kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati kita. Dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan dari allah swt,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments